Kamis, 27 Oktober 2016

Geliga Mustika Talisman Khodam Air Mata Duyung Asli

Geliga Mustika Talisman Khodam Air Mata Duyung Asli (Pengasihan, Kharismatik, Rejeki, Perlindungan)

Jepara, merupakan kota yang penuh dengan wisata alamnya. Mulai dari hutan karet, hutan pinus, air terjun, bahkan sampai pantai yang tak kalah indahnya dengan Kute, Bali. Namun dibalik itu semua, Jepara juga mempunyai banyak wisata religi.

Ini terbukti dengan banyaknya makam waliyullah dan petilasan yang masih ada sampai sekarang. Jepara sendiri terkenal dengan ilmu kejawen yang masih kental. Banyak tempat-tempat keramat yang masih tersimpan Mustika. Perairan Jepara juga pernah disinggahi ikan duyung pada masa pemerintahan Ratu Shima.

Oleh sebagian besar orang, ketika sebuah perairan yang pernah disinggahi ikan duyung, maka daerah itu mempunyai energi spiritualitas tinggi. Dan benar adanya, ini dibuktikan dengan satu daerah di Jepara yang mayoritas pendudukya menjunjung tinggi spiritual jawa kuno. Yakni di daerah Bondo, Jepara, Jawa Tengah.

Di daerah ini pun ada beberapa petilasan yang pernah dihuni oleh orang waskita, salah satunya adalah Mbah Suto. Beliau adalah orang waskita yang menyebarkan ajaran agama pada masanya. Sampai sekarang, banyak peziarah yang menyempatkan untuk mengunjungi petilasan sekedar mengenang dan bermunjah kepada Sang Pencipta.

Begitu juga dengan Saya. Saya pun tidak ingin ketinggalan untuk mengunjungi petilasan bersejarah itu. kedatangan Saya disambut baik dengan juru kunci dari petilasan Mbah Suto. Sikap ramah, murah senyum, dan bersahabat membuat Saya semakin akrab dengan juru kunci perawat petilasan ini.

Seusai membaca beberapa doa, Saya pun kembali menemui penjaga petilasan. Penjaga petilasan bercerita banyak tentang sejarah petilasan orang waskita ini. Dan benar dugaan Saya, di perairan itu dulu pernah disinggahi ikan besar yang menyerupai duyung.

Tak banyak orang yang tahu tentang keberadaan ikan duyung ini. Kemunculannya pada malam-malam tertentu saja. Penjaga petilasan mengatakan bahwasannya itu bukan ikan duyung beneran, maksudnya adalah ikan duyung penjaga perairan daerah Bondo, Jepara.

Setiap kamis (kliwon) malam, diperairan Bondo dekat petilasan Mbah Suto ini banyak yang melakukan laku tirakat. Ada yang membaca doa, dzikir, dan ada yang kungkum (berendam) ditepi perairan. Ini dengan maksud mencari ridho Tuhan melalui apa saja yang diciptakan-Nya. Menurut penjaga petilasan, sepertinya ada hubungan dekat antar Mbah Suto dengan ikan duyung gaib tersebut.

Sebelum kepulangan Saya dari petilasan tersebut, oleh penjaga petilasan, Saya diberitahukan bahwa ada salah satu khodam penunggu yang ingin ikut dengan Saya. Akhirnya Saya dibawa ke belakang petilasan, disitu ada semacam sumber mata air kecil dekat pantai.

Saya disuruh mencelupkan tangan Saya ke mata air tersebut. Tiba-tiba ada sinar yang muncul ke permukaan. Saya pegang, dan angkat, ternyata sebuah batu mustika.

Oleh penjaga petilasan disebutkan nama mustika tersebut adalah Geliga Mustika Talisman Khodam Air Mata Duyung Asli. Tuah utamanya adalah untuk pengasihan, rejeki, keselamatan

Usai dijelaskan, Saya berpamitan pulang dan membersihkan energi negatifnya. Untuk tuah dari Geliga Mustika Talisman Khodam Air Mata Duyung Asli, ada tuah  khusus dan tuah umum. Dibawah ini Saya paparkan kedua manfaat Geliga Mustika Talisman Khodam Air Mata Duyung Asli

Manfaat Umum Geliga Mustika Talisman Khodam Air Mata Duyung Asli
  1. Sebagai sarana membuat diri Anda lebih disukai banyak orang.
  2. Energinya akan membuat diri Anda lebih berkharisma.
  3. Membuat diri Anda lebih bersabar dalam menjalani kehidupan.
  4. Sebagai pendorong spiritual mendapatkan pasangan atau jodoh yang tepat
  5. Membuat diri Anda lebih percaya diri dan berfikir secara logis.
  6. Tidak mudah terpengaruh dengan hasutan orang lain.
  7. Sebagai sarana melancarkan Anda dalam berkenalan dengan lawan jenis.
  8. Membuat pasangan Anda semakin sayang kepada Anda.
  9. Melindungi diri Anda dari segala macam serangan energi negatif kiriman.
  10. Jika Anda sebagai public figur, Anda akan mempunyai banyak pengagum (penggemar)
  11. Sarana melancarkan hubungan yang semakin harmonis.
Manfaat Khusus (Spesial) Geliga Mustika Talisman Khodam Air Mata Duyung Asli
  1. Sebagai sarana pelet tingkat tinggi.
  2. Sarana pendorong diri Anda dalam memikat hati dan perasaan pasangan.
  3. Bisa Anda manfaatkan sebagai pengasihan khusus (pelet pemikat).
  4. Jika Anda sudah berumah tangga, maka rumah tangga Anda akan diselimuti dengan keharmonisan.
  5. Sebagai sarana yang mendorong diri Anda menjadi lebih bijaksana dalam melihat suatu permasalahan dari segi yang berbeda.
  6. Berpeluang menderaskan aliran rejeki kedalam diri Anda.
  7. Energinya bisa Anda manfaatkan untuk menggetarkan hati orang yang telah lama meninggalkan Anda.
  8. Berpotensi menjadikan diri Anda lebih mempunyai banyak teman.
  9. Membuka peluang yang jauh lebih besar mencerahkan aura wajah Anda.
  10. Menjadikan Anda orang yang lebih mudah bergaul dengan orang lain.
  11. Berpotensi menjadikan Anda semakin beruntung dalam hal percintaan dan asmara.
  12. Berpeluang besar Anda akan mendapatkan pasangan lebih dari satu jika Anda menginginkan.
  13. Sebagai sarana perlindungan untuk diri Anda, keluarga, kerabat, dan orang lain.
  14. Energinya bisa Anda manfaatkan untuk meringankan penyakit metafisik.
Siapa Yang Cocok Menggunakan Sarana Geliga Mustika Talisman Khodam Air Mata Duyung Asli?

Adalah orang-orang yang kesulitan untuk mendapatkan pasangan hidup, keluarga yang mulai kurang harmonis, yang selalu disakiti karena perselingkuhan, yang ingin menggetarkan hati seseorang yang sudah lama meningalkan Anda, meningkatkan aliran rejeki, dan masih banyak lagi seputar percintaan, kerejekian, dan perlindungan.

Berapa Mahar Geliga Mustika Talisman Khodam Air Mata Duyung Asli?

Untuk mahar Geliga Mustika Talisman Khodam Air Mata Duyung Asli Rp 3.470.000,- mahar inipun sangat murah jika dibanding dengan manfaat yang akan Anda dapatkan. Mahar hanyalah sebagai pengganti Saya dalam menghadirkan sarana pengasihan tingkat tinggi untuk Anda.

Kenapa Harus Menggunakan Sarana Geliga Mustika Talisman Khodam Air Mata Duyung Asli?

Selain energi yang kuat dan boleh dibilang sangat tinggi dibanding mustika lain yang mempunyai tuah sama, Geliga Mustika Talisman Khodam Air Mata Duyung Asli juga mempunyai kelebihan dalam hal kerejekian dan juga perlindungan. Dimana jika Anda bersungguh-sungguh untuk menjadi lebih kaya, peluang Anda terbuka lebar untuk itu.

Jadi, sebelum Anda mengalami kesialan dalam hal percintaan, kerejekian, perlindungan, sebaiknya Anda membentengi diri dengan sarana bahtin. Saya setuju dengan ungkapan sedia payung sebelum hujan. Ibaratnya adalah, sedia perlindungan sebelum semua terjadi.

Related posts

Description: Geliga Mustika Talisman Khodam Air Mata Duyung Asli Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Geliga Mustika Talisman Khodam Air Mata Duyung Asli
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.01

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pemahar Bulan Ini