Kamis, 27 Oktober 2016

Geliga Mustika Talisman Khodam Syekh Maulana Maghribi Suci

Geliga Mustika Talisman Khodam Syekh Maulana Maghribi Suci (Spiritualitas, Mata Bathin, Indra Keenam, Buang Sial)

Sejatinya, sejak awal di ciptakan. Manusia memiliki kemampuan spiritualitas seperti dapat melihat jin, berkomunikasi dengan mahluk ghaib, serta segala bentuk ilmu metafisika yang lainya. Namun, kemampuan tersebut kian memudar seiring dengan berkembangnya nafsu duniawi masing-masing.

Hal itu di karenakan, jiwa murni yang ada sebelumnya telah tertutupi oleh keinginan serta hasrat manusiawi, seperti rasa iri, dengki, benci, marah dan yang lainnya, serta tidak pernah di asah dengan benar. Hal-hal itulah yang membuat sebagian manusia menjadi lupa dengan anugrah yang pernah dimilikinya ketika masih menjadi manusia yang berjiwa suci.

Ibarat pisau akan tumpul bila tidak di asah dengan rutin dan hanya di biarkan begitu saja di tempatnya.

Apa yang terjadi?

Sudah pasti pisau tersebut akan semakin tumpul, berkarat dan lambat laun akan mulai terkikis.

Seperti itu pulalah indra ke enam (mata ke tiga). Dia akan semakin tajam bila di asah dan akan semakin tumpul bila di biarkan saja.

Dengan kata lain, semakin sering Anda menggunakan indra ke enam yang Anda miliki, maka semakin berkembang pulalah kemampuan indra ke enam tersebut melebihi apa yang Anda harapkan sebelumnya. Karena, indra ke enam mampu berkembang sesuai dengan besarnya usaha yang Anda lakukan untuk memanfaatkan indra ke enam tersebut semaksimal mungkin.

Pada zaman globalisasi seperti sekarang ini, orang-orang sering menggunakan indra ke enam untuk menyelaraskan bisnis yang mereka jalankan agar lebih maju dan mendapatkan peluang untuk meraih keuntungan yang lebih banyak dengan menggunakan cabang ilmu indra ke enam yaitu ketajaman intuisi.

Bagi mereka yang memiliki ketajaman intuisi, akan lebih peka untuk merasakan peluang-peluang bisnis yang menguntungkan serta mampu mendeteksi aura negatif dari orang-orang yang berniat jahat pada mereka. Oleh sebab itu, banyak sekali pelaku bisnis yang membuka kembali indra ke enam mereka.

Keinginan-keinginan tersebut seperti membisiki saya untuk merelakan salah satu Mustika Berkhodam yang Saya dapatkan melalui mimpi ghoib yang saya alami. Namanya, Geliga Mustika Talisman Khodam Syekh Maulana Maghribi Suci. Peristiwa tersebut terjadi pada hari Jum’at Wage.tanggal 10 Syuro (10 Muharrom).

Kala itu, saya ingin mengamalkan beberapa sunnah Nabi di bulan Syuro yaitu, Mandi tengah malam, lalu sholat Asyyuro kemudian berdziqir sebanyak-banyaknya. Ketika saya melakukan dzikir, tiba-tiba di depan saya berdiri seseorang berjenggot panjang dengan udeng (ikat kepala) serta jubah putih. Dia mengajak (Ruh) Saya ke suatu tempat dan kemudian meminta saya untuk cuci muka di salah satu mata air yang terdapat di dalam goa.

Setelah melakukan itu semua, saya kembali ke mulut goa dan mendapati orang tua tersebut telah menanti saya di sana. “ Saiki wektune koe bali le, iki pesangon soko aku”, Dia meraih tangan kanan saya kemudian meletakkan sesuatu di atas telapak tangan tersebut. Ketika saya memandang wajah orang tua itu lagi, yang saya dapatkan adalah sebuah sinar menyilaukan.

Selanjutnya, saya menemukan diri saya tertidur di atas sajadah tempat saya berdziki tadi. Sayapun menganggap itu semua hanyalah kembang tidur. Namun, ternyata bukan, saya menemukan sebuah batu berwarna kelabu dengan sisi hitam di genggaman saya persis seperti yang ada di mimpi saya semalam.

Batu berkhodam alami tersebut bernama Geliga Mustika Talisman Khodam Syekh Maulana Maghribi Suci, yang memiliki tuah dalam hal spiritualtas dan ilmu bathin.

Diantara manfaat yang bisa saya paparkan adalah sebagai berikut :

Mata Batin (Indra ke enam)
  1. Sebagai sarana pembuka indra ke enam (mata bathin)
  2. Mampu memahami apa yang orang lain pikirkan
  3. Memiliki intuisi (kepekaan) yang tajam dari suatu peristiwa yang akan datang
  4. Dapat mempengaruhi orang lain dangan catatan mempengaruhi dalam hal-hal yang baik dan tidak melanggar norma.
  5. Lebih cepat dan tanggap ketika mendapatkan sebuah informasi baru
  6. Mampu merasakan peluang-peluang bisnis yang akan menguntungkan untuk usaha yang sedang Anda jalankan
  7. Lebih mudah menemukan solusi dalam suatu permasalahan yang sangat pelik (sulit)
  8. Energi Khodam yang ada di dalamnya akan mendampingi Anda supaya lebih bersabar dan tenang dalam menghadapi masalah apapun
  9. Membantu Anda untuk lebih meningkatkan kualitas hidup
  10. Menuntun Anda untuk menemukan jalan guna mengembangkan bisnis yang sedang Anda jalankan.
  11. Mampu membaca tanda-tanda Alam semesta ketika akan terjadi suatu peristiwa yang besar
  12. Mampu berkomunikasi dengan penghuni alam Ghoib
  13. Bisa mengunjungi dunia Ghoib (Jika pada dasarnya telah memiliki mata batin sejak lahir)
  14. Khodam yang berada di dalamnya bisa menuntun serta melindungi Anda ketika berkunjung ke Alam Metafisik
Spiritualitas
  1. Sebagai sarana untuk meningkatkan energi spiritual yang ada dalam diri Anda
  2. Menetralisir energi negatif penyebab datangnya rasa iri hati, sombong dan yang lainnya
  3. Mengikat energi positif yang ada di sekitar Anda agar masuk kedalam diri
  4. Dengan meningkatnya energi positif dalam diri, Anda akan lebih tenang dan tentram dalam menjalani kehidupan
  5. Emosi Anda akan selau teredam
  6. Anda akan selalu berkepala dingin ketika menghadapi konflik
  7. Anda akan memjadi lebih dekat dengan Tuhan
  8. Menjadikan Anda sebagai pribadi yang selalu taat beribadah kepada Tuhan
  9. Anda akan lebih mudah mengambil keputusan yang menguntungkan bisnis dengan cara yang halal
Siapa yang cocok menggunakan Geliga Mustika Talisman Khodam Syekh Maulana Maghribi Suci?

Adalah orang-orang yang ingin meningkatkan kualitas hidup melalui jalan spiritualitas dengan usaha-usaha keras yang di lakoninya. tidak perduli mereka itu pria -wanita, tua-muda, pengusha dan profesi lainnya. Yang terpenting memiliki niat yang baik serta memanfaatkan tuahnya di jalan kebaikan pula.

Yang perlu And apahami adalah, sebagai sebuah sarana spiritual. Tingkat keberhasilan tiap indivisu sangat berbeda tergantung pada niat tekad serta rasa percaya yang kuat bahwa Tuhan pasti akan mengabulkan keinginan Anda melalui sarana spiritual tersebut.

Berapa mahar untuk Geliga Mustika Talisman Khodam Syekh Maulana Maghribi Suci?

Maharnya adalah Rp. 7.760.000,-. Mahar tersebut sangatlah murah bila di bandingkan dengan manfaat yang akan Anda dapatkan.

Indra ke enam Anda akan terbuka, Anda mampu berkomunikasi dengan mahkluk-makhluk Ghoib, intuisi yang Anda miliki akan di pertajam sehingga mampu membuat strategi penjualan yang menguntungkan bagi bisnis Anda. Bahkan Anda bisa memprediksi peristiwa yang akan terjadi.

Kenapa harus menggunakan Geliga Mustika Talisman Khodam Syekh Maulana Maghribi Suci?

Karena, dengan menggunakan Mustika ini. Anda tidak perlu melakukan tirakat apapun untuk membuka indra ke enam yang Anda miliki. Cukup dengan melakukan penyelarasan selama 10-15 menit, maka energi Khodam yang berada di dalam Geliga Mustika Talisman Khodam Syekh Maulana Maghribi Suci pelan-pelan akan  merasuk ke dalam energi yang Anda miliki.

Sehingga, secara bertahap akan membuka indra ke enam Anda. Namun, jika terbesit sedikit saja energi negatif di dalam benak Anda, maka penyelarasan tersebut akan gagal. Artinya, di butuh hati yang bersih agar penyelarasan bisa sukses.

Begitu pula ketika penyelarasan telah berhasil dan indra ke enam Anda telah terbuka. Anda harus benar-benar menjauhkan pikiran-pikiran negatif dari dalam hati Anda. Jika tidak, maka energi khodam yang berada di dalam tubuh Anda akan semakin luntur.

Contoh , Anda ingin membuka mata hati untuk tujuan yang mulia yaitu agar bisa membantu orang lain. Namun, lama-kelamaan niat itu berubah menjadi pamer. Nah, pada saat itulah energi khodam akan mulai terkikis sedikit demi sedikit.

Yang perlu saya ingatkan adalah pamer, bangga dan yang lainnya adalah milik Tuhan, Kerena Tuhanlah pencipta semesta alam.

Related posts

Description: Geliga Mustika Talisman Khodam Syekh Maulana Maghribi Suci Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Geliga Mustika Talisman Khodam Syekh Maulana Maghribi Suci
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.43

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pemahar Bulan Ini